Berita

Halalbihalal 1 Syawal 1437 H Yonko 464 Paskhas

Dibaca: 2 Oleh 12 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 G. IV., Ny. Shanti Yosafat Soelya mengadakan Acara Halalbihalal yang bertempat di Mayonko 464 Paskhas. Baru-baru ini.

Acara halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 H ini dihadiri oleh seluruh prajurit Yonko 464 Paskhas dan pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 G yang diadakan secara sederhana dengan saling berjabat tangan disertai ucapan maaf yang tulus, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Batalyon Komando 464 Paskhas.

Dalam acara tersebut Danyonko mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan personel yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti.

Pada kesempatan yang bersamaan, selain diadakan halalbihalal juga dilaksanakan latihan pratugas Satgas Pengamanan dan Pertahanan Alutsista yang dijadwalkan berangkat dalam bulan ini diantaranya Pamsatrad 221/Ngliyep, Pamsatrad 245/ Saumlaki, Pamsatrad 244/ Merauke, Pam Denau Raci, dan Satgas Standby Pam VVIP Bandara Pattimura, Ambon.

Baca juga:  Lanud Zam Mengikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana di Kota Mataram

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel