Berita

Halalbihalal Dankorpaskhas bersama Seluruh Prajurit dan PNS Korpaskhas

DSC 5919
#TNIAU 

TNI AU. Bandung (11/6). Bagi umat Islam, hakikat Idul Fitri adalah kembali dalam kesucian. Kesucian tersebut bisa terwujud melalui dua tahapan. Pertama adalah dengan menjalankan ibadah puasa Ramadhan, sebagai wujud loyalitas atas perintah Tuhan. Kedua adalah dengan merajut kembali tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan  Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M.A. Silaban pada Apel Khusus Halal bi Halal yang berlangsung di lapangan merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Selasa (11/6).

Lebih lanjut Kasau menyampaikan kita perlu menjadikan momen Idul Fitri sebagai spirit agar kita dapat bekerja dengan lebih profesional, miitan dan inovatif, sehingga program kerja TNI Angkatan Udara tercapai secara optimal.

Sementara itu, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang paling barokah, maka dari itu harusnya apa yang kita lakukan selama bulan ramadhan dapat menjadi refleksi pada 11 bulan berikutnya dan itu harus dapat membawa dampak kebahagiaan, kesenangan, kesuka-citaan bagi kita semua.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara silaturahmi salaman saling memaafkan Dankorpaskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo beserta seluruh prajurit dan PNS Korpaskhas serta ibu-ibu Pegurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut para Pejabat Korpaskhas, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danwing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, Danwing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, Dansatbravo 90 Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpakshas dan Pusdiklat Paskhas.

 

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel