Berita

Halalbihalal Keluarga Besar Seskoau

Dibaca: 3 Oleh 28 Agu 2012Tidak ada komentar
Halalbihalal Keluarga Besar Seskoau
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau) Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo memimpin acara halalbihalal personel Seskoau di tenda biru Kampus Seskoau, Lembang, Senin siang (27/8). Acara halalbihalal yang dilaksanakan di Seskoau usai pelaksanaan ibadah puasa dan lebaran pada tahun 1433 Hijriah bertujuan untuk saling memberi dan menerima maaf guna meningkatkan kualitas silaturahmi baik dalam dinas maupun pribadi.

Dalam sambutannya Marsda TNI Sudipo Handoyo menyatakan dengan usainya ibadah puasa 1433 Hijriah, Insya Allah kita kembali bersih dari dosa, bagaikan bayi yang baru dilahirkan. Untuk itu agar terus dijaga suasana lahir dan batin tidak ternoda dari tindakan-tindakan yang dilarang agama. Selanjutnya hubungan silaturahmi di antara personel Seskoau agar dipelihara dengan baik, sehingga pelaksanaan tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

Di samping itu, Danseskoau juga mengingatkan kembali kepada personel dan Pasis Seskoau bahwa keberadaannya di kampus Seskoau adalah sebagai bagian dari tugas organisasi Seskoau secara utuh, agar tiap individu agar melaksanakan tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya. Personel Seskoau harus memperkokoh teamwork yang baik dengan menyadari posisinya masing-masing melalui soliditas yang kuat untuk mencapai tujuan organisasi.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman Tinjau Latihan Siswa Sejursarta A-40

Selanjutnya ramah-tamah personel Seskoau diisi dengan doa dan makan siang bersama, acara diakhiri berjabat tangan seluruh personel Seskoau di lobi utama Seskoau.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel