Berita

Halim Homecoming Festival

Dibaca: 151 Oleh 12 Apr 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP hadir dalam Halim Homecoming Festival, yakni reuni keluarga besar TNI Angkatan Udara yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Angkatan Udara ke-65 serta untuk menjalin tali silaturahmi antara mantan dan warga Halim Perdanakusuma, berlangsung di lapangan Trikora Halim Perdanakusuma, Minggu (10/4). 

Kasau mengatakan, Halim Home Coming Festival merupakan implementasi hubungan yang harmonis antar sesama warga dan mantan warga Halim Perdanakusuma, yang menunjukkan kebersamaan sebagai keluarga besar TNI Angkatan Udara lintas generasi. 

Menurut Kasau, kegiatan seperti ini sangat membanggakan dan perlu dilestarikan keberadaannya, karena dari berbagai generasi dapat saling berinteraksi sehingga hubungan sesama keluarga besar TNI Angkatan Udara yang sudah terjalin baik selama ini dapat terpelihara dan semakin erat lagi. 

Melalui Halim Homecoming Festival Kasau mengharapkan, dapat memberikan dampak positif bagi hubungan kemasyarakatan di Halim Perdanakusuma, dan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kepedulian diantara sesama anggota. 

Hadir dalam acara tersebut mantan Kasau Marsekal TNI (Purn) Sutria Tubagus, Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, Wakil Kasau Marsekal Madya TNI Sukirno KS serta para pejabat TNI Angkatan Udara. Kegiatan Halim Homecoming Festival meliputi jalan sehat, panggung hiburan, bazar dan sebagainya.

Baca juga:  Pangkoopsau I Terima Kunjungan Courtesy Call (CC) Kapolda Metro Jaya Yang Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel