BeritaKoopsau 2

Hampir Seribu Orang Tervaksin dalam “Serbuan Vaksinasi” Tahap Ke-2 Lanud Abd Saleh di Ponggok Blitar

Dibaca: 145 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
5 7
#TNIAU 

TNI AU. Tim “Serbuan Vaksinasi” TNI AU Lanud Abd Saleh bekerjasama dengan Diskes Blitar, Polsek dan Babinsa Ponggok melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap ke-2 bagi 990 orang di sekitar Markas Detasemen TNI AU,  Ponggok Kamis (19/8). Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abd Saleh dikoordinir Mayor Pnb Susilo beranggotakan nakes dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh, staf Opslat, Satpomau, Penerangan, Binpotdirga, Senkom, Pengamanan dengan didukung oleh personel dari Detasemen TNI AU Ponggok di bawah Letda Tek Nur Alim.

 Kegiatan “Serbuan Vaksinasi” TNI AU tersebut ditinjau Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., Komandan Distrik Militer Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, Kapolsek Ponggok AKP Sonny S., di Lapangan Detasemen TNI AU,  Ponggok.  Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan vaksinasi covid-19 jenis sinovac bagi masyarakat Ponggok tersebut merupakan vaksinasi tahap ke-2 sebagai wujud kepedulian TNI AU pada masyarakat Ponggok. Masyarakat yang vaksin berlatar belakang berbagai profesi seperti petani, karyawan, ibu rumah tangga, remaja, anak usia sekolah dari desa-desa di wilayah Kecamatan Ponggok dan sekitarnya.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL: ORANG BERHASIL DAN SUKSES ADALAH ORANG YANG TIDAK MEMBUANG-BUANG WAKTU

Ditambahkannya  warga dilayani oleh 36 vaksinator selain dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh, Malang juga dari Puskesmas Kecamatan Bacem dan Puskesmas Ponggok, Blitar.  Kegiatan vaksinasi dilaksanakan sehari penuh dan dapat dengan tertib dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel