Berita

Hanggar Lanud Maimun Saleh di penuhi masyarakat Sabang.

Dibaca: 5 Oleh 10 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220809 WA0060 1 300x225 1
#TNIAU 

TNIAU. Pertandingan Semi Open Turnamen Volly Walikota Sabang dalam rangka Memperingati HUT Kota Sabang Ke-57 dan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 telah selesai dilaksanakan, pada pertandingan final ini penonton sangat antusias, Selasa (09/08/2022).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para juara Semi Open Turnamen Bola Volly Wali Kota Sabang Tahun 2022.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada bapak Walikota Sabang yang telah mengadakan semi open turnamen bola volly ini, dan juga kepada seluruh panitia serta semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya Turnamen ini.

Pada kesempatan yang sama Walikota Sabang Nazaruddin, S.Ikom menyampaikan pertandingan semi open turnamen Volly Walikota Sabang yang di selenggarakan ini mempunyai makna dan arti tersendiri, disamping ajang meraih prestasi bagi para atlit juga merupakan realisasi dari bentuk kepedulian kita semua terhadap perkembangan olahraga bola volly.

Dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan rasa terimakasih yang setulus-tulusnya kepada para wasit yang telah memimpin setiap pertandingan dengan baik, ujar Bpk walikota.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1432 H di AAU.

Diakhir acara Komandan Lanud Maimun Saleh dan Walikota Sabang menyerahkan hadiah, berupa Piala, Miniatur pesawat serta uang pembinaan kepada para juara Semi Open Turnamen bola volly Walikota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel