Berita

Hargai Jasa Pahlawan Salah Satunya dengan Ziarah ke Makamnya

Dibaca: 61 Oleh 28 Jul 2020Tidak ada komentar
Hargai Jasa Pahlawan Salah Satunya Dengan Ziarah Ke Makamnya
#TNIAU 

TNI AU. Salah satu cara untuk menghargai jasa para pahlawan dengan ziarah ke makamnya seraya berdoa sejenak di pusara para pahlawan, semoga darma bakti mereka diterima oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa. Itulah yang dilakukan oleh prajurit Lanud Sutan Sjahrir dengan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Lolong Padang dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara yang diikuti oleh beberapa prajurit Lanud Sutan Sjahrir, Selasa (28/7/2020).

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA., Avi Mgt., MMOASc., Ph.D., selaku pimpinan ziarah hadir pada acara itu. Seusai pelaksaan ziarah tampak Danlanud Sutan Sjahrir beserta rombongan tampak menaburkan bunga tabur di pusara para pahlawan, ini bertanda bahwa kita sebagai generasi penerus para pahlawan harus terus berjuang dalam mengisi kemerdekaan seperti yang diharapkan oleh para pahlawan dahulu. Semoga kita dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia ini.

Diwaktu yang sama, tampak juga Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Dini Medi Rachman dengan beberapa pengurus ikut serta dalam ziarah tersebut.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-75 TNI

Walaupun masih dalam situsai pencegahan Covid-19, akan tetapi tidak menyurutkan semangat prajurit Lanud Sutan Sjahrir dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Bakti Ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2020. Pada pelaksanaan acara ziarah tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah maupun pusat.

Dipenghujung acara tersebut Komandan Lanud Sutan Sjahrir yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir memberikan tali asih kepada petugas makam dan dilanjutkan dengan foto bersama.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel