Berita

Hargai Sesepuh, Yonko 462 Paskhas Antar Kepulangan Purnawirawan Kopasgat Menuju Kampung Halaman

Oleh 06 Mar 2020 Maret 9th, 2020 Tidak ada komentar
Hargai Sesepuh, Yonko 462 Paskhas Antar Kepulangan Purnawirawan Kopasgat Menuju Kampung Halaman
#TNIAU 

TNI AU.  Batalyon Komando 462 Paskhas mengantarkan kepulangan Purnawirawan Kopasgat Serda (Purn) Dadang Bukroni menuju kampung halamannya di Cianjur Jawa Barat. Jumat (6/3/2020).

Pengantaran kepulangan Serda (Purn) Dadang Bukroni beserta 2 orang anaknya ke Lanud Husein Sastranegara Bandung menggunakan Pesawat Hecules C-130 A-1326, kemudian dilanjutkan mengunakan jalur darat yang didampingi oleh PGS. Pasipers Yonko 462 Paskhas Letda Pas Sugianto.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Satuan Batalyon Komando 462 Paskhas terhadap sesepuh Korpaskhas yang lebih dahulu memberikan Dharma  Baktinya untuk Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan Serda (Purn) Dadang Bukroni adalah sesepuh Kopasgat dan kesatria yang telah mengabdikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara dimasa tugasnya, sehingga sudah selayaknya kita sebagai generasi penerusnya dapat memberikan batuan terhadap apa yang dibutuhkannya. Kedatangan Serda (Purn) Dadang Bukroni ke Kampung Halamannya disambut gembira oleh keluarganya di rumah yang beralamat di Jl. Cipadang Ayam Pelung RT.02/ RW. 05 Desa Bangbayang, Kec Ceprong-Cianjur.

Baca juga:  Upacara Peringatan Ke-73 TNI Angkatan Udara di Lanud Zam

Ibu Susi selaku anaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danyon dan seluruh keluarga besar Batalyon Komando 462 Paskhas yang telah mendukung serta membantu proses pengantaran Serda (Purn) Dadang Bukroni sehingga bisa sampai ke Kampung Halamannya dengan selamat.

Hargai Sesepuh, Yonko 462 Paskhas Antar Kepulangan Purnawirawan Kopasgat Menuju Kampung Halaman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel