Berita

Hari Bakti Ke-73 Lanud Haluoleo Melaksanakan Pembersihan Monumen Pesawat A4E Sky Hawk

Dibaca: 27 Oleh 21 Jul 2020Tidak ada komentar
Hari Bakti Ke-73 Lanud Haluoleo melaksanakan Pembersihan Monumen Pesawat A4E Sky Hawk
#TNIAU 

TNI AU. Rangkaian memperingati hari Bakti TNI Angkatan Udara yang Ke-73 Prajurit Lanud Haluoleo Melaksanakan kegiatan Pembersihan Monumen Pesawat Tempur A-4E Sky Hawk yang bertempat di jalan DI panjaitan kelurahan Lepo-Lepo, Selasa, (21/7).

Lanud Haluoleo bersama Pemadam Kebakaran pemerintah kota dan Dinas Kebersihan kota bersinergi bersama pembersihan monumen pesawat Tempur adapun sasaran di antaranya membersihkan dari debu, pasir yang menempel di bodi pesawat dan merapikan taman bunga yang menghiasi plataran halaman monumen pesawat tempur A-4E Sky Hawk.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos,.M.M. menyampaikan bentuk pelaksanaan kegiatan pembersihan monumen pesawat Tempur selain bagian dari rangkaian memperingati hari bakti TNI Angkatan Udara yang Ke-73 dan juga merupakan kepedulian dari Lanud Haluoleo dalam mendukung ikut menyukseskan program pemerintah kota kendari bersih dan indah agar baik untuk di pandang.

Monumen pesawat tempur yang merupakan salah satu icon kebanggaan bagi masyarakat Kota Kendari serta bentuk penghormatan atas mengenang jasa-jasa para perintis penerbangan yang mendarma baktikan jiwa raganya untuk kebanggaan dan dedikasi di TNI Angkatan Udara bangsa Indonesia.

Hari Bakti Ke-73 Lanud Haluoleo melaksanakan Pembersihan Monumen Pesawat A4E Sky Hawk

Hari Bakti Ke-73 Lanud Haluoleo melaksanakan Pembersihan Monumen Pesawat A4E Sky Hawk

Baca juga:  Renovasi Masjid Al-Qodar, Selesai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel