Berita

Hari bakti TNI Angkatan Udara Mengenang Pejuang Angkatan Udara

Dibaca: 11 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

”Hari bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2015, sebagai upaya untuk mengenang keteladanan, pengabdian dan pengorbanan para pejuang Angkatan Udara dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia”

Demikian sambutan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat pada acara peringatan ke-68 Hari bakti TNI AU Tahun 2015, Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat, Ketua PIA AG Cabang 18 Daerah I Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat beserta Pengurus dan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Para anggota Perhimpunan Purnawiraan Angkatan Udara (PPAU), Rabu (29/7)

Selaras dengan tema peringatan hari bakti tahun ini yaitu ” Dilandasi semangat kepahlawanan dan pengorbanan 29 juli 1947, prajurit TNI Angkatan Udara bertekad meningkatkan darma baktinya dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Hal sederhana yang dapat kita lakukan adalah dengan melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan dan yang belum kita pertanggung jawabkan berkaitan dengan peran, fungsi dan tugas kita selaku prajurit dan abdi negara.

Baca juga:  Safari Bintal Terpadu di Lanud Rembiga

Setelah selesai upacara dilanjutkan acara tambahan yaitu penyerahan hadiah lomba kebersihan dalam rangka ke 68 hari bakti TNI Angkatan Udara, diantaranya kebersihan komplek, rumah dinas dan mess. Kategori komplek juara I komplek merpati 2 dan juara II komplek merak, kategori rumah Dinas juara I Sertu Agus Darminto dan juara II Serma Tri Yuliawan, kategori mess juara I mess Bintara Nuri, kebersihan kamar mess juara I Lettu Kal malik dan juara II Pratu Yunanto.

Rangkaian acara ke-68 Hari bakti TNI AU didahului ziarah rombongan dan tabur bunga, di pimpin oleh komandan lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat turut hadir seluruh warga lanud singkawang II ditaman bahagia sanggau ledo pada tanggal 28 juli 2015.

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel