Berita

HARI BAKTI TNI AU KE-65 DANLANUD SIM GELAR ROAD RACE

Dibaca: 7 Oleh 16 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kejuaraan Yamaha Road Race putaran pertama tahun 2012 yang memperebutkan Tropi Yamaha Cup, kegiatan ini di selengarakan atas kerja sama Lanud Sultan Iskandar Muda dan IMI Aceh. Road Race yang di laksanakan di Apron Lanud SIM tanggal 15 Juli 2012, yang diikuti peserta sebanyak 165 orang pembalap dari seluruh Kabupaten Provinsi Aceh.

Kegiatan di buka oleh Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH pada pukul 10.00 Wib dengan tanda bendera Star, Danlanud SIM dalam amanatnya menyampaikan tujuan kegiatan ini agar dapat menghasilkan bibit-bibit pembalap Banda Aceh yang nantinya bisa mewakili Propinsi Aceh dalam ajang olahraga Otomotif tingkat Nasional, serta memfasilitasi masyarakat yang mempunyai hobi dalam olah raga otomotif sekaligus menambah jam terbang bagi para pembalap dan makin mempererat tali silahtuhrahmi antara TNI AU Khususnya Lanud Sultan Iskandar Muda dengan IMI aceh dan masyarakat sekitar.

Dalam ajang balap ini Juara pertama diraih oleh Reza Palepi yang tidak asing lagi di dunia balap Banda Aceh. Reza Palepi ini juga sering menjuarai kejuaraan Road Race Tingkat Provinsi Aceh. Reza bertekad dalam kegiatan PON mendatang mengantongi medali mas dan mengharumkan nama Aceh.

Baca juga:  Marsma TNI Tamsil Gustari Malik Jabat Pangkoopsau III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel