Berita

Hari Bakti TNI AU ke 68; Lanud Wirasaba Adakan kegiatan Bakti Sosial

Dibaca: 6 Oleh 28 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 68 tahun 2015 Lanud Wirasaba mengadakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan berupa pengobatan umum, donor darah dan KB Implan untuk masyarakat di Desa Kedung Legok Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga (27/7).    

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Lanud Wirasaba Letkol Nav Toni, S.T. dengan dihadiri oleh tamu undangan diantaranya Camat Kemangkon, Muspika Kemangkon, Kepala Puskesmas Kemangkon, PMI Kabupaten Purbalingga, Kepala Desa Kedung Legok beserta perangkat desa dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud Wirasaba.  Kegiatan pengobatan umum juga bekerja sama dengan IDI Kabupaten Purbalingga. 

Kegiatan donor darah diikuti oleh anggota Lanud Wirasaba, anggota PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud Wirasaba, perwakilan anggota Kodim 0702 Purbalingga, perwakilan anggota Batalyon 406 CK, perwakilan dari Polres Purbalingga serta dari warga masyarakat sekitar Lanud Wirasaba.    

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini berlangsung selama satu hari merupakan bukti kepedulian TNI Angkatan Udara kepada warga masyarakat sekitar Lanud Wirasaba sebagai bentuk kemanunggalan TNI AU dengan rakyat dan demi terjalinnya hubungan yang harmonis antara warga Pangkalan TNI AU Wirasaba ini dengan masyarakat.

Baca juga:  Khairun Aslam Jabat Kadispers Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel