Berita

Hari Bakti TNI AU Ke 69, Danlanud Sdm Resmikan Bedah Rumah Warga Tak Mampu

Dibaca: 6 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
Hari Bakti TNI AU Ke 69, Danlanud Sdm Resmikan Bedah Rumah Warga Tak Mampu
#TNIAU 

Dalam rangka Peringatan Ke -69 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara (AU), Komandan Lanud Suryadarma (Sdm) Marsekal Pertama TNI Suparmono resmikan Beda Rumah di RT14/RW 05 Kelurahan Kalijati Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (29/7).

Bertepatan Hari Bakti TNI AU ke 69 Lanud Suryadarma telah melaksanakan bedah rumah terhadap salah satu rumah warga kurang mampu dan salah satunya Yati Suryati (68) warga RT 14/RW 05 Kelurahan Kalijati Barat Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Menurut Komandan Lanud Suryadarma, kegiatan yang kita lakukan ini adalah menyatukan masyarakat ini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga dan menyentuh agar dapat di rasakan keluarganya dengan melekatkan TNI AU khususnya di Lanud Suryadarma. “Saya Berharap kedepannya bisa lebih dari ini kedepan kalau memungkinkan.Mudah – mudahan harus bisa dan bedah rumah yang baru pertama kita lakukan dalam rangka Hari Bhakti TNI AU ini” kata Danlanud Suryadarma.

Sementara itu warga RT14/RW 05 Yati mendapatkan bedah rumahnya tersebut mengatakan, sangat terkejut dan kaget atas beda rumah yang di lakukan oleh pihak Lanud Suryadarma dimana pemberitahuanya secara tiba-tiba dan langsung diterimanya. “ Rumah saya ini memang sudah sepatutnya harus di renovasi dan dibenahi namun berhubung saya tidak mampu terpaksa kami tempatin dengan apa adanya. Dengan perhatian dari Lanud Suryadarma, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih,”kata Yati yang terharu.

Baca juga:  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2019 di Lapangan Imam Bonjol Padang

Janda beranak 2 ini menambahkan, dengan perhatian besar dari Lanud Sdm khususnya pada pimpinan Komandan Lanud Sdm semoga mendapatkan jabatan yang lebih tinggi dan semua jajarannya sehat selalu.

Lurah Kalijati Barat Suwita mengatakan, tidak segampang ini mendapatkan rumah bedah yang di lakukan oleh Lanud Suryadarma patutlah ibu yati bersyukur karena di Kalijati ini ratusan rumah belum tentu mendapatkanya. “Saya ucapkan terima kasih khususnya pada komandan Lanud Suryadarma dimana baru pertama sejarah di lakukan bedah rumah oleh Lanud Suryadarma dari yang sebelumnya tidak ada,”jelasnya.

Turut hadir dalam peresmian ini selain Danlanud, Danwingdiktekkal Kolonel Tek V Andy P, Danwing 8 Kolonel Pnb Sapuan, Para Kepala Dinas Lanud SDM, Wingdiktekkal, Komandan Skadron Udara 7, Para Danskadik Wingdiktekkal, Lurah Kalijati Barat dan Sesepuh warga dan Tim bedah rumah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel