Berita

Di Hari Bhakti ke-75 TNI AU, Danlanud Manuhua Berikan Sembako Kepada Anggota Lanud Manuhua

Dibaca: 5 Oleh 29 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220729 WA0005
#TNIAU 

TNI AU. Di Hari Bhakti ke-75 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., menyerahkan bantuan sembako kepada seluruh anggota Lanud Manuhua, sebagai kepeduliannya kepada seluruh anggota Lanud Manuhua, yang dilaksanakan di Hanggar 3 Baseops Lanud Manuhua, Biak. Jumat (29/7/2022).

Kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara Peringatan Hari Bhakti ke-75 TNI AU yang dilaksanakan bersama di Makoopsud III yang diikuti oleh seluruh jajaran Koopsud III yang berada di Biak.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., menyampaikan bahwa pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pimpinan di Lanud Manuhua ini kepada seluruh anggota Lanud Manuhua.

“Saya ingin memberi sedikit bingkisan, jangan dilihat dari bentuk besar kecilnya, semoga pemberian paket sembako ini dapat membantu dan berguna bagi seluruh anggota Lanud Manuhua dan keluarganya untuk menambah kebutuhan sehari-hari” jelas Danlanud

Danlanud juga menyampaikan bahwa bingkisan sembako ini sengaja diberikan di saat peringatan Hari Bhakti TNI AU dan akan terus laksanakan setiap akhir bulan guna dapat meringankan beban anggota yang saat ini berdinas di ujung timur pulau Indonesia dan sebagai ungkapan terimakasih kami kepada semua anggota Lanud Manuhua yang telah melaksanakan salah satu tugas pokoknya dengan baik.

Baca juga:  Pemeriksaan Psikologi Bagi Pemegang Senpi Di Lanud Ranai

“Oleh karena itu kami berharap kalian selalu mensyukuri apa yang kita terima karena dengan bersyukur kita pasti akan hidup lebih bahagia,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Danlanud Manuhua memberikan ucapan kepada para anggota yang merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada bulan Juli ini, yaitu dengan mengadakan pemotongan kue tart ulang tahun oleh Danlanud Manuhua kemudian diberikan kepada anggota yang berulang tahun sambil dinyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh anggota dan diakhiri dengan makan bersama seluruh anggota Lanud Manuhua.

IMG 20220729 WA0007

IMG 20220729 WA0004 1

IMG 20220729 WA0003

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel