Berita

HARI BHAKTI TNI ANGKATAN UDARA KE 63 TAHUN 2010

Dibaca: 5 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke 63 pada tanggal 29 Juli 2010 nanti, Lanud Sultan Iskanadar Muda mengadakan Korve massal (kebersihan bersama) dengan Kompi H Paskhasau, serta turut berpartisipasi Kecamatan Blang Bintang, Koramil Ingin Jaya, Polsek Blang Bintang dan warga Blang Binatang di Mesjid Cot Karieng, Blang Bintang.

 

Turut serta dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Sungkono S.E, Msi dan Camat Blang Bintang Bapak H.Baharuddin Daud, Rabu (21/7).

 

Lanud Sultan Iskandar Muda juga telah melaksanakan Sunatan Massal terhadap anak anak dari 4 kecamatan di Aceh Besar, Yaitu Kecamatan Blang Bintang, Kec.Mountasik, Kec. Ingin Jaya dan Kec. Kota Baro yang terkumpul sebanyak 16 orang. Selanjutnya Kompi H Paskhasau serta anggota Pia Ardya Garini (Istri Angkatan Udara) cab.20 Lanud SIM melaksanakan donor darah di Aula lanud SIM, yang berjumlah 61 orang pendonor.

 

Ketua Panitia hari Bhakti TNI AU ke 63 Mayor Sus Mukhtar telah menjadwal kan pembagian sembako pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2010 yang dibagikan kepada warga dari 26 keucik sekecamatan Blang Bintang dalam 1 keucik di bagikan kepada 5 orang fakir miskin ditambah dengan warga kecamatan Kota Baro berasal dari 4 keucik yang berada disekitar ujung Landasan Bandara Sultan Iskandar Muda.

Baca juga:  Pesawat-Pesawat Tempur TNI Angkatan Udara Bombardir AWR Pandanwangi

 

Dalam Rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ini juga akan diadakan Perkemahan Jumat sabtu dan minggu (Perjusami), yang melibatkan anggota Saka Dirgantara, Anggota Pramuka Pondok Pesantren Fajar Hidayah Aceh dan Sanggar Pramuka IAIN dan Tim Exspedisi IAIN Arraniry Banda Aceh, yang akan di laksanakan dari tanggal 23 s/d 25 Juli 2010 bertempat dalam kawasan Lanud Sultan Iskandar Muda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel