Berita

Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke-70 Tahun 2017

Dibaca: 12 Oleh 02 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam Rangka memperingati ke-70 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Tahun 2017, digelar upacara dan seluruh rangkaian kegiatan di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara (AAU), Maguwo, Yokyakarta, baru-baru ini.

Penyelenggaraan tahun ini dipusatkan di AAU, dengan rangkaian kegiatan seperti Ziarah di Taman Makam Ngoto, Sambung Rasa di Museum Dirgantara, Upacara Parade dan Defile Hari Bhakti dilapangan Dirgantara AAU dan Wisuda Purna Pati.

Pada kesempatan itu Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahyanto bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kasau menyampaikan dalam amanatnya : Kami beserta seluruh Prajurit dan segenap PNS TNI AU merasa terhormat dan sekaligus mengucapkan terimakasih dan penghargaaan yang tinggi kepada para Sesepuh, Senior dan tamu undangan yang telah hadir dalam upacara Hari Bhakti TNI AU.

Dari peristiwa keberhasilan serangan operasi udara pertama banyak nilai-nilai kepahlawanan yaitu pengabdian yang tulus rela berkorban serta tidak mudah menyerah menjadi bukti nyata dari jiwa ksatria, militan dan loyal kepada Ibu Pertiwi. Keterbatasan di berbagai bidang akan terus kita hadapi dan mengharuskan kita untuk senantiasa melakukan inovasi, berfikir rasional dan bersinergi satu dengan yang lain untuk mencari solusi terbaik. Kedepan kita akan membangun TNI AU yang modern dan profesional. Masukan untuk kemajuan dan kerjasama dari Sesepuh dan Senior kami harapkan demi kemajuan TNI AU, disampaikan juga oleh Kasau dalam kesempatan tersebut.

Baca juga:  Lanud WIR Laksanakan Upacara Bendera Bulanan

Upacara Hari Bakti TNI AU ke-70 ini dihadiri oleh tamu undangan Wakasau, Gubernur DIY, Pejabat TNI, dan Pejabat Polri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel