Berita

HARI BHAKTI TNI AU KE 62 : LANUD SULTAN ISKANDAR MUDA BAGIKAN SEMBAKO

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke 62 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2009 mendatang, Lanud Sultan Iskandar Muda mengadakan rangkaian kegiatan bhakti sosial dan pembagian sembako di Kecamatan Blang Bintang dan Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar. (Selasa, 28/7).

 

Acara yang berlangsung dalam bulan Juli ini, dimulai dengan kegiatan sunatan massal bekerja sama dengan PT.Angkasa Pura,Donor Darah oleh Personel Lanud dan Paskhas Kompi H, serta gotong royong massal yang melibatkan kecamatan Blang Bintang dan warga Masyarakat Blang Bintang.Camat Blang Bintang, H.Baharuddin Daud juga ikut serta dalam rangkaian Hari Bhkati TNI AU ke 62 tersebut.

 

Pembagian sembako kepada warga desa binaan dari 30 keucik (kepala desa) sekecamatan Blang Bintang dan Kuta Baro, dalam satu keucik dibagikan kepada 5 orang Fakir Miskin.Sedangkan Sunatan Massal pada tanggal 4 Juli 2009 dan Donor Darah tanggal 15 Juli 2009, juga sudah kami laksanakan,kata Komandan Lanud SIM Kolonel Pnb Sungkono S,E.Msi dan bertujuan untuk menjalin kebersamaan terhadap masyarakat seputaran Bandara dan Lanud SIM tambahnya.

Baca juga:  DEPOHAR 30 TERIMA TIM POKJA REVISI KURIKULUM DIKUALSUS WEIGHT AND BALANCE

 

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanud SIM beserta Kepala Cabang Bandara SIM Blang Bintang, Anggono Raras, dengan disaksikan Camat Blang Bintang dan Kuta Baro membuka diskusi bagi warga yang bertani di seputaran Landasan bandara.

 

Kami harapkan diskusi ini bisa melahirkan gagasan dan solusi bagi warga sekitar Bandara,terkait dengan pemanfaatan lokasi Bandara sebagai jalan lintas menuju sawah warga.Untuk mengantisipasi hal itu,Lanud SIM dengan Angkasa Pura akan menyediakan mobil penjemputan bagi warga yang bertani di seberang Bandara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel