Berita

Hari Bhakti TNI AU Ke 69 Denmatra 2 Paskhas Bersihkan Tempat Ibadah

Dibaca: 5 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut hari bakti TNI AU ke-69 Tahun 2016 serta menanamkan rasa kerukunan antar umat beragama, pagi ini Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas yang dipimpin oleh Letda Lek Suharsoyo Budi Pamungkas ikut berpartisipasi dalam kegiatan kebersihan sarana dan prasarana tempat ibadah yang berada di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang. Jumat, (22/7).

Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas yang bergabung dengan personel Lanud Abdulrachman Saleh sebagai wujud kerukunan antar umat beragama saling bahu membahu membersihkan baik Masjid, Gereja, Wihara serta Pura tanpa memandang status agama yang dianut.

Disela-sela kegiatan tersebut Marsma TNI R.M Djoko Seno Putro, S.E selaku Komandan Lanud Abdulrachman Saleh menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Prajurit Lanud Abdulrachman Saleh beserta Insub atas kegiatan tersebut dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan meskipun tidak ada event-event khusus di TNI AU, hal ini sebagai cerminan toleransi antar umat beragama khususnya di Lanud Abdulrachman Saleh.

Baca juga:  LANUD SJAMSUDIN NOOR LAKSANAKAN TES KESEMAPTAAN JASMANI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel