Berita

Hari Bhayangkara Ke 73 Tim Menembak Andalan Lanud Rsn Sabet Juara II Dan III

Oleh 03 Jul 2019 Juli 5th, 2019 Tidak ada komentar
Hari Bhayangkara Ke 73 Tim Menembak Andalan Lanud Rsn Sabet Juara Ii Dan Iii
#TNIAU 

TNI AU. Tim penembak Andalan Lanud Roesmin Nurjadin sabet juara II perorangan dan juara III beregu tournament menembak pistol jarak 20 meter di lapangan tembak Brimob Polda Riau, Rabu (3/7/19).

Tournament menembak pistol dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,M.Si., Kapolda Riau Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Danlanud RSN Marsma Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., Kabinda Riau Marsma TNI Rakhman Haryadi dan perwakilan Kajati Riau serta Ketua Perbakin Riau Deddy Handoko, yang menandai pembukaan lomba menembak dimana sebelumnya dilaksanakan kelas menembak eksekutif yang diikuti oleh Forkopimda dan para pejabat lainya.

Koordinator lapangan Letkol PAS Radjo Erwin R.M.,S.E., sehari-hari menjabat  Kasi Kamhanlan Disops Lanud RSN melaporkan, bahwa hasil tournamen menembak jarak 20 meter bersempena dengan hari Bhayangkara ke 73,  penembak Lanud RSN sabet juara II perorangan atas nama Prada Abi dari Satpom Lanud RSN dengan nilai 204 sedangkan juara I diraih oleh Juna dari Perbakin dengan nilai 225 dan juara III Kiki dari Perbakin dengan nilai 203, kemudian  beregu Lanud RSN meraih juara III dengan nilai 578, sedangkan juara I diraih regu  Perbakin II dengan nilai 621 dan juara II regu Perbakin I dengan nilai 584.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadi Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., mengatakan, bangga atas prestasi menembak yang ditorehkan oleh personel Lanud RSN ini merupakan salah satu manfaat latihan selama ini, sebagai prajurit haruslah mampu menggunakan senjata khusunya pistol secara maksimal, baik di medan operasi maupun kegiatan lainya, seperti peran serta Lanud RSN mengikuti tournamen menembak pada hari Bhayangkara.

“Saya berharap prestasi yang sudah kita torehkan ini, sebaiknya kita tingkat lagi khususnya dalam latihan rutin, agar dalam menghadapi  tournamen menembak nantinya, akan lebih  berprestasi lagi”,ujar Danlanud RSN.

Pelaksanaan tournament menembak dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 berjalan dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel