Berita

HARI IBU SEBAGAI HARI KEBANGKITAN DAN PERSATUAN PERJUANGAN BANGSA

Oleh 22 Des 2017 Tidak ada komentar
HARI IBU SEBAGAI HARI KEBANGKITAN DAN PERSATUAN PERJUANGAN BANGSA
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Kubais Baraham S.Pd., bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Ibu Ke-89 Tahun 2017 dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”, sebagai Komandan Upacara Kasubsibaseresque Lanud Leo Wattimena Kapten Tek Adityawarman Ari, diikuti oleh seluruh personel Lanud Leo Wattimena, di lapangan upacara Sapta Marga Lanud Leo Wattimena. Jum’at (22/12).

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Yohana Yembise dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Kubais Baraham S.Pd., menyampaikan Peringatan hari ibu setiap tahunnya diselengarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Peristiwa ini sebagai tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia dan diperingati setiap tahunnya, baik didalam dan luar negeri. Komitmen pemerintah juga dibuktikan dengan diterbitkannya keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 316 Tahun 1959, yang menetapkan bahwa tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu sekaligus Hari Nasional bukan hari libur.

Diakhir Sambutannya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Yohana Yembise mengucapkan Selamat Hari Ibu ke-89 bagi kita semua. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi semua langkah dan perjuangan dalam membangun bangsa dan negara tercinta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel