Berita

Hari Ini 4 Masjid Disterilkan Lanud Haluoleo

Hari ini 4 masjid di sterilkan Lanud Haluoleo
#TNIAU 
Hari ini 4 masjid di sterilkan Lanud Haluoleo

Hari ini 4 masjid di sterilkan Lanud Haluoleo

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., masih berkomitmen penuh dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Sulawesi Tenggara pada umumnya dan di Wilayah Lanud Haluoleo pada khususnya, untuk itu Lanud Haluoleo senantiasa memberikan himbauan secara terus menerus kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dengan melakukan pola hidup bersih dan tetap dirumah saja.

Untuk itu, hari ini (18/5/2020), Lanud Haluoleo melaksanakan sosialisasi dan penyemrotan cairan disinfektan ke 2 fasilitas umum yakni tempat ibadah masjid yang terletak di kecamatan Ranomeeto.

Dimana tujuan kegiatan ini merupakan bentuk nyata Lanud Haluoleo dalam upaya mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Disamping itu juga, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di gelar Lanud Haluoleo setiap minggu nya di masa pandemi Virus Covid-19 ini, dengan melakukan penyemprotan fasilitas umum, baik rumah ibadah maupun pasar rakyat yang berpotensi besar dalam penyebaran Virus Covid-19 ini.

Baca juga:  Kasau : ROKAF Sahabat Penting dalam Pengembangan Angkatan Udara

Lanud Haluoleo menurunkan sebanyak 1 pleton personel sosialisan dan 2 personel penyemprotan Fasilitas umum dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Selain melakukan sosialisasi dan penyemprotan Fasilitas Umum, Lanud Haluoleo juga berperan aktif dalam penyaluran APD dan Alkes dari gugus tugas pusat yang akan di salurkan ke gugus tugas Provinsi Sultra menggunakan Armada Pesawat Udara dari berbagai Skadron Udara TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel