Berita

Hari Ini, Danlanud Abd Gelar Golf Farewell Game

GOLF_4
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Jelang Serah Terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Abdulrachman Saleh yang akan dilaksanakan pada Selasa (20/03/2018) mendatang Markas KOOPSAU II di Makasar , dari Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong kepada Kolonel Pnb Andi Wijaya, S. Sos. Di akhir jabatannya sebagai Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong menggelar acara Golf Farewell Game dilapangan Golf Kartanegara Lanud Abd. Saleh (pagi17/3) turut hadir Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. M.M. mantan Dan lanud Abd, Kolonel Pnb Andi Wijaya, S.Sos. calon Danlanud Abd. Saleh yang baru, turut hadir pula para pejabat Forkopimda se Malang Raya, Komandan Depohar 30 Abd Ir. Isdwiyanto, S.I.P., M.Si., Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.AP. Seluruh pejabat Lanud Abd. Saleh dan insub.

Pegolfer se Malang Raya harus rela berpisah dengan sosok Marsma TNI Julexi Tambayong yang mendapat penugasan baru sebagai Kepala Staf Komando Operasi Angkatan Udara (KasKoopsau) II di Makasar. Marsma TNI Julexi Tambayong sangat dekat dengan Pegolf Se Malang Raya karena beliau aktif main golf saat jam hari olahraga selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjabat Dan lanud Abd. Saleh.

Farewell game yang kita gelar hari ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim diantara kita sekaligus ucapan selamat jalan atas berakhirnya masa jabatan saya selaku komandan Lanud Abd. Saleh yang beberapa hari lagi akan beralih tugas dan jabatan kepada Kolonel Pnb Andi Wijaya, S.Sos. Saya berharap meskipun nantinya saya berada jauh disebrang, namun saya berharap tetap dekat di hati warga Lanud Abd. Saleh maupun pejabat Se Malang Raya,.tegas Marsma TNI Julexi Tambayong.

Peserta golf farewell game Komandan Lanud Abd. Saleh sabtu, 17 Maret 2018 diikuti oleh 87 peserta dan untuk pemenang kategori “C” FLIGHT terdiri dari a. Best Gross dengan HC 22 score 94 direbut oleh bpk. Johan Sugiarto b. Best Nett dengan HC 25 score 72 direbut oleh bpk. Anton c. Runner Up dengan HC 27 score 72 direbut oleh bpk. Denni. Kategori “B” FLIGHT untuk Best Gross dengan HC 15 score 87 direbut oleh bpk. Hermawan, Best Nett dengan HC 17 score 72 direbut oleh bpk. Iman sedangkan Runner Up dengan HC 19 score 72 direbut bpk. Yohannes. Kategori “A” FLIGHT untuk Best Gross dengan HC 7 score 77 direbut oleh bpk. Sahid, Best Nett dengan HC 7 score 70 direbut oleh bpk. Bambang DH Suyono sedangkan Runner Up dengan HC 9 score 71 direbut oleh bpk. Koonst. Untuk Kategori OVERALL BEST NETT dengan HC 10 score 70 direbut oleh bpk. Rio Subroto sedangkan Kategori OVERALL BEST GROSS dengan HC 5 score 75 direbut oleh bpk Birman.

Kepada para pemain yang telah meraih prestasi, saya mengucapkan selamat dan sukses. Sebaliknya kepada yang belum berhasil, tidak perlu khawatir masih ada hari esok untuk berlatih yang lebih intensif lagi, menang atau kalah adalah hal yang biasa,.sambung Komandan Lanud Abd. Saleh.

Leave a Reply