Berita

Hari Ini, Danlanud Adisutjipto dan Tim Jupiter Berangkat ke Event Mandalika International Marathon 2018

Dibaca: 108 Oleh 31 Okt 2018Tidak ada komentar
Hari Ini, Danlanud Adisutjipto dan Tim Jupiter Berangkat ke Event Mandalika International Marathon 2018
#TNIAU 

TNI AU. Team Aerobatik TNI AU kebanggaan Indonesia “The Jupiter Aerobatic Team” akan tampil di The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 dalam rangka memperingati HUT 73 TNI yang digelar di Pantai Kuta, Mandalika, Lombok, Indonesia pada tanggal 4 November 2018, Rabu (31/10).  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M. turut serta dalam misi penerbangan sebagai supervisor JAT.

Berangkat dari Pangkalan Udara Adisutjipto, 7 Pesawat KT-01 Wong Bee menuju Mandalika Lombok dilepas oleh para pejabat lanud Adisutjipto beserta para keluarga dari member Jupiter. Sebelumnya didahului dengan keberangkatan dari para ground crew bertolak menuju Mandalika dengan menggunakan pesawat Hercules.

Sebelum menuju Lombok, Team Aerobatik TNI AU kebanggaan Indonesia melaksanakan briefing di ruang briefing Delta Skadik 102 dipimpin oleh Danlanud Adisutjipto beserta Danwingdikterbang, Para Kepala Dinas, serta member JAT.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menekankan kembali penerapan kedisiplinan  tinggi kepada seluruh tim.  “ jaga kesehatan dan yang kedua jaga keamanan dan keselamatan. Sebab situasi dan kondisi alam di daerah Lombok belum kita ketahui. Tetap alert pada saat melaksanakan gladi sampai dengan saat tampil pada 4 November mendatang,”  tegasnya.

Baca juga:  Pelaksanaan Safety Meeting Lanud Atang Sendjaja Dipimpin oleh Komandan Wing 4 dalam Rangka Mencapai Safety Cultrue yang Optimal

Formasi  The Jupiter  saat ini dipimpin oleh Leader Letkol Pnb Marcell “Liger” Dirgantara, atau sebagai Jupiter 1  yang saat ini kesehariannya menjabat sebagai Danskadik 102.  Posisi baru di tim Jupiter adalah Navigator for Leader yaitu Letkol Pnb M. Yunus “Bradox”.  Jupiter 2 atau Right Wingman adalah Mayor Pnb Oktav “Kujang “.   Sebagai Jupiter 3 atau Left Wingman Mayor Pnb Dika “Kingkong” Mahendra,   Jupiter 4 atau Slot Mayor Pnb Iwan “Gobang” Setiawan,    Jupiter 5 Mayor Pnb Habibie “Corbie”, Jupiter 6 atau Lead Syncro Mayor Pnb Idam Satria  dan Jupiter 7 Narator adalah Mayor Pnb Ngurah “Viper”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel