Berita

HARI JADI TNI ANGKATAN UDARA KE-66 DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 1 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Peringatan Hari jadi TNI Angkatan Udara ke-66 di Lanud Balikpapan ditandai penyelenggaraan upacara parade, Peringatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Lanud Balikpapan, (9/4). Turut hadir sebagai peserta upacara, Pramuka saka dirgantara, Raider, Lanal. Hadir juga sebagai tamu undangan, Pejabat TNI/Polri di lingkungan Kalimantan Timur, Wakil Walikota Balikpapan dan juga pejabat Muspida Kota Balikpapan.

Perlu kita sadari bersama bahwa tantangan tugas ke depan semakin kompleks, hal itu terkait langsung dengan perkembangan lingkungan yang semakin cepat dan dinamis. Demikian juga tingkat kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, terutama yang berkaitan dengan alutsista udara yang semakin maju dan berkembang.

Danlanud Bpp juga meminta, hari peringatan kali ini sebagai momentum untuk mawas diri atau mengevaluasi sejauhmana perjalanan sejarah, pengabdian dan perjuangan kita untuk kemudian menata dan mempersiapkan diri pada tugas masing-masing dan agar dalam setiap pelaksanaan tugas harus diimbangi dengan penguasaan tekhnik, taktik dan ketrampilan, serta profesionalisme yang tinggi melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang memadai, disela – sela wawancaranya dengan wartawan.

Upacara Parade ini sekaligus acara puncak dari rangkaian Hari Jadi TNI-AU ke-66, setelah mulai bulan Maret diadakan beragam Perlombaan, Donor Darah dan juga Ziarah. Selesai melaksanakan upacara dilanjutkan acara tambahan berupa penyerahan Piala Bergilir Danlanud Balikpapan Cup ke-XVI yang dilaksanakan mulai bulan Januari sampai Maret dan juga penyerahan piala untuk adik – adik pramuka saka dirgantara binaan Lanud Balikpapan, dilanjutkan ramah tamah dan refreshment untuk seluruh tamu undangan yang hadir pada kesempatan tersebut.

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA SHOOTING ”GREETING” UNTUK MQTV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel