Berita

HARI KE-3 PRAKTEK TERJUN SUSPARADAS A-175

Dibaca: 1 Oleh 07 Feb 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setiap kali memasuki praktek terjun para dasar, banyak orangtua yang datang untuk melihat anak-anaknya atau saudaranya ketika melaksanakan terjun di runway Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Seperti pada praktek terjun sebelumnya, memasuki hari ketiga, Kamis (6/2), sejak pagi telah berkumpul orangtua maupun kerabat siswa Susparadas yang ingin menyaksikan putera atau saudara mereka landing di lapangan rumput.

Rasa haru sekaligus gembira menyelimuti sanubari seluruh kerabat yang menyaksikan secara langsung para siswa yang terjun dari pesawat Herkules yang membawa mereka. Apalagi ketika melihat siswa-siswa tersebut mendarat di sasaran dengan tepat dan selamat. Tentunya dipandu oleh seluruh instruktur paradasar dari Skadik 204 Lanud Sulaiman.

Pada hari ketiga ini, seluruh siswa Susparadas yang berjumlah 113 siswa, 97 siswa Taruna AAU dan 16 siswa PSDP Sekbang melaksanakan dua kali penerjunan didampingi langsung oleh Komandan Skadik 204 Mayor Psk Ahmad Sunawan S. Qodri beserta beberapa orang pelatih.

Turut menyaksikan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., Kadisops, dan beberapa pejabat lainnya.

Baca juga:  PENERBANG LANUD SULTAN HASANUDDIN IKUTI CERAMNAH KESEHATAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel