Berita

Hari Ke-5, Lanud Abd Saleh Menggelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP N 20, dan SMP N 3 Malang

Dibaca: 41 Oleh 18 Jan 2019Tidak ada komentar
Hari Ke-5, Lanud Abd Saleh Menggelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP N 20, dan SMP N 3 Malang
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki hari kelima, Jumat, 18/01/19, Lanud Abdulrachman Saleh kembali menggelar sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA. 2019/2020, bertempat di SMP N 20 dan SMP N 3 Malang. Sosialisasi tersebuit sebelumnya juga sudah dilakasanakan di beberapa sekolah di kota Malang diantaranya SMPN 5, SMPN 1 Malang, SMPN 1 Singosari, SMPN 6, SMPN 17, SMPN 21, SMPN 9,dan SMPN 2.

Rencananya, sosialisasi SMA Pradita Dirgantara akan berlangsung hingga minggu depan dengan sasaran SMPN 1 Blitar, dan SMPN 2 Blitar. Sehingga ditargetkan Lanud Abd Saleh bisa mampu menggelar sosialisasi SMA Pradita Dirgantara mencapai 12 Sekolahan favorit di wilayah Jawa timur.

Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Erwin Sugiandi yang diwakili Kepala Seksi Pembinaan Personel Dispers Lanud Abd Saleh Mayor Adm Joko Priyanto, S, AP. Selaku koordinator, megatakan bahwa selama kegiatan sosialisasi selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari para siswa dan siswi yang mengikutinya, hal ini dapat terlihat dari banyaknya hal yang ditanyakan seputar SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga:  Unjuk Rasa Anarkis Bandara Haluoleo

Lebih lanjut Mayor Adm Joko Priyanto, S, AP. menyampaikan, pendaftaran dibuka sejak tanggal 1 Januari 2019 s.d. 31 Januari 2019. Selain itu selama proses pendaftaran tidak dipungut biaya, serta akan dibantu oleh Lanud Abd Saleh dalam proses pendaftarannya.

Menurutnya, tata cara pendaftaran melalui jalur prestasi dikhususkan bagi siswa SMP yang memiliki prestasi-prestasi seperti peraih medali olimpiade sains tingkat International. seperti: IMO. IphO. IBO, dll, serta peraih medali emas olimpiade sains nasional (OSN), Peraih medali emas lomba Matematika. dan Bahas Inggris Nasional, papar Mayor Admm Joko Priyanto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel