Berita

Hari Kedua Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial Di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 7 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangkaian peringatan hari Bakti TNI AU Ke-68, Lanud Dominicus Dumatubun telah melaksanakan bakti sosial yang berupa pembersihan beberapa tempat ibadah di Maluku Tenggara yang dipimpin langsung Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud D. Dumatubun. Jumat, (24/7).

Tempat ibadah yang menjadi sasaran bakti sosial kali ini adalah Masjid Muhajirin yang terletak di desa Ohoijang dan Pura Tali Jagat yang terletak di Ohoi Debut. Diawali dengan bakti sosial di Pura Tali Jagat yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit dari Lanud D. Dumatubun, seluruh personel dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan ini, menjelang siang sekitar pukul 10.00 WIT seluruh rombongan Lanud D. Dumatubun bergeser ke Masjid Muhajirin yang terletak di Ohoijang untuk melanjutkan kegiatan bakti sosial yang telah di susun.

Di sela-sela kegiatan sambil berbincang santai Komandan Lanud D. Dumatubun memberi nasehat-nasehat ringan ke seluruh anggota Lanud Dumatubun tentang budaya menjaga kebersihan diri maupun lingkungan karena dengan menjaga kebersihan akan tercipta kehidupan yang sehat dan nyaman bagi diri kita sendiri maupun orang lain.

Baca juga:  PESAWAT VVIP SKADRON 45 BERSIH DAN APIK

Kedua acara bakti sosial ini ditutup dengan foto bersama dan berpamitan kepengurus masjid Muhajirin serta pengurus Pura Tali Jagat serta tidak lupa juga ucapan terimakasih disampaikan oleh pengurus masjid dan pengurus pura kepada Komandan Lanud D. Dumatubun serta seluruh personel yang telah bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk melaksanakan pembersihan di area Masjid Muhajirin dan Pura Tali Jagat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel