Berita

Hari Menanam Pohon Indonesia 2017 di Kalimantan Selatan

Dibaca: 120 Oleh 08 Des 2017Tidak ada komentar
Hari Menanam Pohon Indonesia 2017 di Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., beserta Satu SST Pasukan dari Lanud Sjamsudin Noor mengikuti Upacara Hari Menanam  Pohon Indonesia 2017 di Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (7/12).

Upacara Hari menanam pohon Indonesia tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor. Alasan dipilihnya Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan sebagai tempat untuk kegiatan tersebut karena Desa kiram termasuk daerah yang tergolong lahan kritis diwilayah Kalimantan Selatan. Dalam amanatnya pembina upacara menyampaikan dengan menanam pohon sama halnya dengan kita menanam doa, lebih lanjut juga disampaikan bahwa anak cucu kita berhak menikmati suasana alam yang lestari sesuai dengan tema peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2017 yaitu “Makmurkan Rakyat, Lestarikan Alam, Menanam, Menanam Untuk Anak Cucu Kita’’.

Adapun tananam yang ditanam antara lain, Trembesi, Mahoni, Kelengkeng, Rambutan dan lain sebagainya. Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudi Resnawan, Kadishut Kalimantan Selatan Dr. Hanif Faisal, serta pejabat Forkopimda Kalimantan Selatan serta para undangan lainnya.

Baca juga:  SOSIALISASI PERATURAN KASAU TENTANG PENGELOLAAN RUMAH NEGARA DI KOOPSAU II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel