Berita

HARI OLAH RAGA NASIONAL DI PROVINSI RIAU

Dibaca: 1 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Personel, Letkol Adm Era Revianto, S.T menghadiri Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-31, yang dilaksanakan dihalaman kantor Gubernur Riau. Selasa (9/9). Bertindak sebagai pemimpin upacara Wakil Gubernur Riau, H. Arsyadjulaiandi Rachman.

Dalam acara tersebut Wagubri membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahrga dihadapan peserta upacara. Dalam pidato tersebut Pemerintah melalui Roy Suryo mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun olahraga nasional dan mengembangkan olahraga yang ada di Indonesia agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Dalam kesempatan ini Gubernur Riau,melalui Wakil Gubernur Riau memberikan penghargaan kepada 2 pembina, 2 pelatih dan 20 atlet dalam rangka Haornas ke-31. Cabang olahraga yang berhasil meraih medali dalam even ini yaitu balap sepeda, taekwondo, dayung, menembak, selam, sepak takraw, angkat bebrat, pencak silat, catur, bowling, renang, bulu tangkis dan atletik.

Baca juga:  EMPAT PATI TNI AU TERIMA WING KEHORMATAN RTAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel