Berita

HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER DI BALIKPAPAN

Dibaca: 0 Oleh 11 Nov 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Iruf Upacara yang digelar di TMP Dharma Agung Kadislog Lanud Balikpapan Mayor.Kal.R.Hendratoko yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Balikpapan ,yang mewakili Komandan Lanud Balikpapan Kol.Pnb.RM.H.Djoko Senoputro.SE , Komandan Upacara Kpt.Tek.Mulyono yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubsi Opslat Lanud Balikpapan. (10/11)

Para peserta Upacara yang terdiri dari unsure TNI AD, TNI AU ,Polri ,Para Pamen TNI dan Polri , Satpol PP Balikpapan serta Para Pejabat PEMKOT Balikpapan . Upacara yang digelar di TMP Dharma Agung dilaksanakan secara sederhana dan hikmat serta para pesrta Upacara sangatlah serius meresapi apa artinya Hari Pahlawan ( 10 Nopember ) yang selalu diperingati dan dilaksanaka Upacara . upacara yang digelar di TMP Dharma Agung dilaksanaka selama 30 menit , yang dimulai dari Pukul O8.OO Wita dan selesai pukul O8.3O wita.

Selesai Upacara Iruf dari Lanud Balikpapan Mayor.Kal. R. Hrndratoko mengajak para psertanya untuk melaksanakan Tabur Bunga di TMP Dharma Agung dan langsung diikuti oleh para pserta Upacara , baik dari Kalangan TNI dan Polri ataupun dari Para Pejabat PEMKOT Balikpapan yang berjalan secara Hikmat dan lancar serta para peserta Tabur Bunga sangat menghayatinya . dan setelah selesai Tabur Bunga di TMP Dharma Agung , Iruf Upacara Mayor.Kal.R.Hendratoko langsung membubarkan pasukannya menuju Kesatuannya masing-masing.

Baca juga:  LOMBA BONGKAR PASANG TENDA HIASI PENUTUPAN MINGGU MILITER

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel