Berita

HARI PAHLAWAN ENERGI PENGGERAK BANGSA

Dibaca: 5 Oleh 10 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Melalui momentum peringatan hari pahlawan diharapakan dapat terbangun karakter bangsa yang kuat dan kokoh untuk dapat dijadikan sebagai energi penggerak kemajuan bangsa, demikian sambutan menteri sosial RI pada peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2011, yang dibacakan Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Haris Haryanto, dilapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi.

Bangsa Indonesia tidak akan terombang-ambing dan kehilangan arah ditengah derasnya arus globalisasi serta dapat menghadapi segala tantangan, baik yang berasal dari dalam maupun dari luar.

”Untuk itu marilah kita gelorakan semangat kepahlawanan dengan dilandasi nilai-nilai kesetiakawanan sosial yang tinggi, serta rapatkan barisan membangun negeri untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat”, ungkap Mensos.

Oleh karena itu tambah Mensos, marilah kita peringati Hari Pahlawan dengan khidmat dan semarak dengan lebih mengedepankan upaya-upaya untuk menumbuhkembangkan nilai-nilai kepahlawanan kepada masyarakat khususnya generasi muda.

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmat tersebut, di hadiri para pejabat Lanud Iswahjudi dan diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun PNS Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  Upacara Peringatan ke-65 Hari Bakti TNI AU di Lanud Wirasaba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel