Berita

HARI PAHLAWAN MOMENTUM BANGUN KARAKTER BANGSA

Dibaca: 12 Oleh 10 Nov 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, diharapkan dapat terbangun karakter bangsa yang kuat dan kokoh untuk dapat dikjadikan sebagai energi penggerak kemajuan bangsa , disampaikan Menteri Sosial Republik Indonesia Salim Asegaf Al-Jufri dalam sambutannya yang di bacakan Direktur Enginering Koharmatau Kolonel Tek Suwarso selaku Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Pahlawan, bertempat di Lapangan Upacara Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Kamis,(10/11)

Lebih Lanjut Mensos mengatakan peringatan hari pahlawan disamping untuk mengenang dan menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, juga dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan nilai kepahlawanan.

Nilai kepahlawanan tersebut dapat sebagai modal sosial untuk kemudian mengimplementasikan dan mendayagunakannya dalam mengatasi berbagai masalah bangsa seperti kemiskinan, pengangguran, keterlantaran, ketuna sosial, korban bencana dan masalah-masalah sosial lainnya. Semangat kepahlawanan yang telah ditunjukan para pahlawan dalam pertempuran 10 November, hendaknya dapat dihayati dan menjadi inspirasi sert sumbar motivasi dalam mengisi kemerdekaan dengan berbagai cita-cita kemerdekaan Indonesia.

Pada upacara Peringatan Hari Pahlawan kali ini selaku kordinator penyelenggara adalah Koharmatau . yang pesertanya meliputi, Dislitbangau, Lanud Husein S., Depohar 10, Wingdiktekal, Rumkit Salamun, dan Sekolah Bahasa.

Baca juga:  Sertijab Danpom Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel