MuspusdirlaBerita

Hari Peduli Sampah di Muspusdirla

Hari Peduli Sampah di Muspusdirla
#TNIAU 

Muspusdirla. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan merunut Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari, seluruh personel Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala(Muspusdirla), Yogyakarta melaksanakan bersih lingkungan di sekitar Muspusdirla (Selasa 5/3). Kegiatan bersih-bersih sampah (kurve) dilaksanakan seluruh anggota setelah mengikuti upacara pembukaan pekan olah raga antar satuan di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto.

Menjaga kebersihan merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap hari, namun pada moment ini dilaksanakan secara khusus, yakni di spot-spot yang jarang terjamah oleh tim kebersihan menjadi perhatian utama. Kegiatan kurve juga dilaksanakan di area belakang yang biasa dipakai untuk parkir motor anggota Muspusdirla. Dengan kegiatan ini maka tempat parkir kelihatan lega dan lebih besih.

Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin dalam memberikan arahan terhadap anggotanya menyampaikan bahwa; kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh sebab itu pelaksanaan kurve di lingkungan Muspusdirla hendaknya dilakukan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh. Dengan kegiatan kurve diharapkan lingkungan Muspusdirla menjadi bersih, indah dan nyaman untuk anggota dan pengunjung Muspusdirla.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel