Berita

HARI PERTAMA KERJA, AAU GELAR APEL KHUSUS DAN HALA BI HALAL

Dibaca: 5 Oleh 05 Sep 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Di hari pertama masuk kerja, Akademi Angkatan Udara (AAU), gelar Apel khusus Idul Fitri dilanjutkan Halal Bi Halal bersama seluruh Anggota Tetap AAU baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pasis KIBI, PNS dan Karbol AAU di lapangan Dirgantara Ksatrian AAU Yogyakarta, Senin (5/9).

 

Pada Apel khusus tersebut selaku Kepala Lembaga Pendidikan, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Ida Bagus Putu Dunia menyampaikan Selamat Idul Fitri 1432 Hijriyah diiringi ucapan Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin. kepada segenap Civitas Akademika AAU beserta keluarga yang merayakannya. setelah melaksanakan ritual suci umat islam di bulan ramadhan yang baru lalu, Gubernur berharap agar dapat terus direfleksikan dalam seluruh dimensi kehidupan pada saat mengemban tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

 

Dalam apel khusus kali ini, Gubernur mengingatkan para anggota akan program kerja AAU yang menanti didepan cukup padat dan memerlukan kesiapan, koordinasi serta kerja keras seluruh personil AAU secara lebih dini dalam mewujudkan sasaran program kerja triwulan III dan IV tahun anggaran 2011. Untuk itu gubernur meminta seluruh staf dapat merencanakan dan menyiapkan segala sesuatunya dengan melakukan koordinasi dan sinergi antar satker secara serasi sehingga seluruh program yang dicanangkan AAU dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02-Kosekhanudnas I Adakan Pertemuan Rutin

 

Setelah apel khusus dilanjutkan halal bihalal. Tampak keceriaan para anggota saling bermaafan. Satu persatu berjajar rapi menuju Arkon Lapangan dirgantara ksatrian AAU menunggu giliran untuk bersalaman dengan Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Ida Bagus Putu Dunia dan Ibu, Wakil Gubernur Marsekal Pertama TNI Sugihardjo serta Ibu para Direktur dan para Kepala Departemen beserta Ibu.

 

Dengan senyum ramah dan mengulurkan tangan, Gubernur AAU tampak sabar melayani satu per satu karyawan yang ingin bersalaman dan bermaafan. “Minal aidin wal Faidzin,” ucap Gubernur kepada Anggota yang bersalaman dengannya.

 

Tak sampai 1 jam acara halal bi halal selesai, kemudian Gubernur beserta para pejabat teras AAU lainnya langsung memimpin rapat Staf untuk membahas semua kegiatan AAU selanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel