Berita

HARI RAYA IDUL FITRI “ LUPAKAN SILANG SENGKETA “

Dibaca: 6 Oleh 16 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

RSPAU dr. S. Hardjolukito, mengadakan acara Apel Khusus dalam Rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1434 H dan Syawalan di Lapangan Apel RSPAU. Dihadiri seluruh anggota RSPAU Ka RSPAU memimpin Apel Khusus Syawalan Idul fitri 1434 H. Rabu, 14/8/2013. Ka RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka. Sp.OT.,MH.Kes.,Sp.KP tampak menjadi Pengambil apel pada apel khusus kali ini.

Dalam sambutannya Marsma Benny menyampaikan manusia tempatnya khilaf dan salah, begitulah terjemahan dari ungkapan dalam bahasa latin . Namun pada sisi lain, manusia juga mahluk yang tertinggi derajatnya dibandingkan dengan mahluk-mahluk lain. Itulah sebabnya manusia diberi kemampuan mekanisme untuk menghapuskan khilaf dan kesalahan dari memori otaknya, atau dengan kata lain, saling mema’afkan. Hari raya ‘idul fitri adalah hari dimana kita bersama melupakan silang sengketa. Hari dimana kita dengan keberanian yang luar biasa mengakui kesalahan kita di depan sesama, baik keluarga, sahabat, kerabat, ataupun orang-orang yang berseberangan dengan kita tentunya dalam banyak hal. Hari dimana dengan ketulusan luar biasa kita bisa mema’afkan satu sama lain, atau seseorang yang tadinya kita mengira tidak bisa mema’afkannya. SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI 1434 HIJRIAH, SEMOGA AMAL IBADAH SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN DAPAT DITERIMA TUHAN YANG MAHA KUASA DAN SELALU MANDAPATKAN RIDHO DAN PERLINDUNGANNYA. 

Baca juga:  OPEN TOURNAMENT FUTSAL DI LANUD TIMIKA

“ Semoga selepas sebulan melaksanakan ibadah puasa sebagai proses pensucian jiwa, kita bisa mencapai target menjadi kembali ke fitrah kesucian manusia yang memang pada asalnya adalah bersih suci” Tambahnya. Setelah Apel Khusus Syawalan kali ini di lakukan acara berjabat tangan oleh seluruh anggota RSPAU dan makan bersama.” Acara ini rutin selalu di adakan setiap memasuki bulan Syawal, sebagai ajang mempererat tali silah turahmi dan sebagai awal melakukan aktifitas rutinitas pelayanan kesehatan setelah seminngu libur Lebaran” Ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi di sela-sela acara makan bersama Syawalan RSPAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel