Berita

Hari Sabtu Vaksinasi di Lanud J.B. Soedirman Tetap Berlangsung

Dibaca: 4 Oleh 20 Sep 2021Tidak ada komentar
1 8
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mendukung program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah, Lanud J.B. Soedirman terus mendukung program tersebut sesuai dengan perintah dari komando atas. Dengan vaksinasi tersebut, diharapkan masyarakat akan terbentuk herd immunity atau kekebalan bersama.  

Bertempat di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman kembali menggelar vaksinasi dosis kedua, Sabtu, (18/9/2021).  Kaurdukes Lanud J.B. Soedirman Letda Kes Fadloli mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dosis kedua ini akan berakhir sampai dengan tanggal 23 September 2021. “Selanjutnya untuk pemberian dosis pertama, dimulai lagi diberikan pada bulan Oktober yang tanggalnya akan disampaikan dikemudian hari, apabila alokasi vaksin untuk Lanud J.B. Soedirman sudah tersedia,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang peserta vaksinasi dosis kedua, Erlin Widiastuti, 18 tahun, yang berasal dari Kutawis Purbalingga mengucapkan, “Terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi di Lanud J.B. Soedirman yang telah berjalan dengan lancar, aman dan nyaman seperti saat pelaksanaan vaksinasi dosis yang pertama beberapa pekan lalu,” katanya.

1 8

2 8

3 8

4 8

5 5

6 3

Baca juga:  Ibadah untuk Memperkokoh Iman dan Taqwa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel