Berita

HARI TERAKHIR SEMAKIN MERIAH

Dibaca: 24 Oleh 27 Nov 2017Tidak ada komentar
HARI TERAKHIR SEMAKIN MERIAH
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Kolonel Fajar Adriyanto M.Si (HAN) menutup rangkaian kegiatan Manuhua Archery Danlanud Cup II yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut di lapangan putra angkasa Biak Numfor, Minggu (26/11). Dalam penutupan tersebut Danalanud menyampaikan sebuah sambutan.

“Kepada para pemanah yang mendapat prestasi juara hendaknya jangan cepat berpuas diri, namun tetap memacu diri untuk tetap berlatih secara teratur sehingga pada waktu yang akan datang bisa mempertahankan hasil yang telah diperoleh, bahkan bila memungkinkan dapat lebih meningkatkan prestasi”.

Komandan juga menambahkan “Bagi pemanah yang belum berhasil menjadi juara hendaknya jangan berkecil hati dan terus berusaha memperbaiki kekurangan yang ada, sehingga dapat meraih prestasi terbaik dalam pertandingan yang akan datang”.

Di hari terakhir ini menjadi semakin meriah ketika para peserta umum menggunakan pakaian adat masing-masing daerah, dan di akhir permainan terdapat penilaian pakaian adat yang mana hal ini menunjukan bahwa lanud Manuhua memperhatikan dan menghargai kearifan budaya lokal masing-masing para peserta lomba panahan khususunya Papua.

Baca juga:  Ceramah Kesehatan di Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel