Berita

Haril M. Andersen Menjadi Warga Kehormatan Korpaskhas

Dibaca: 18 Oleh 09 Jun 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kehadiran Haril M. Andersen menghentikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena dalam melakukan aktifitasnya, karena menyambut kedatangan Haril M Andersen yang merukan putra daerah Belitung yang menulis buku tentang pengabdian Letnan Kolonel Pas (PG) H. A.S. Hanandjoeddin dengan judul “Sang Elang, Serangkaian Kisah Perjuangan H. AS. Hanandjoeddin di Kancah Revolusi Kemerdekaan”.

Dankorpaskhas sangat bangga dengan diterbitkannya buku sejarah ini, karena sebuah catatan sejarah merupakan fondasi yang sangat kokoh dan kuat untuk mengajarkan kepada generasi muda, tentang apa yang telah ditorehkan serta diperbuat generasi sebelumnya. Dankorpaskhas mengharapkan, dengan diterbitkannya buku sejarah “Sang Elang, Serangkaian Kisah Perjuangan H. AS. Hanandjoeddin di Kancah Revolusi Kemerdekaan”. satuan Paskhas yang berada di daerah dapat berbuat hal yang sama untuk membuat profile-profile putra yang namanya dicatat dalam sejarah khususnya bagi mantan prajurit Paskhas.

Sebagai bentuk rasa terima kasih dalam menulis buku “Sang Elang, Serangkaian Kisah Perjuangan H. A.S. Hanandjoeddin di Kancah Revolusi Kemerdekaan”, Dankorpaskhas mengangkat Bapak Haril M. Andersen menjadi warga kehormatan “Korps Baret Jingga”.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Sambut Kedatangan dan Pengantaran Pangkoopsau I

Buku yang ditulis oleh Haril M Andersen akan sangat berguna dalam mengungkap fakta-fakta yang telah terjadi beberapa waktu silam, untuk dijelaskan kembali kepada generasi muda TNI AU dan generasi Korpaskhas selaku prajurit, untuk itu mari kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk satuan ini, sekecil apapun yang kita lakukan sekarang akan sangat berguna untuk kemajuan Korpaskhas dimasa datang, tegas Dankorpaskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel