Berita

HASIL LOMBA PHOTO RALLY DAN REPLIKA PESAWAT DIPAMERKAN

Dibaca: 8 Oleh 09 Okt 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Hasil karya pemenang lomba photo rally dan replika pesawat dari barang bekas dipamerkan di BTC Fashion Mall, Bandung, Kamis (4/10).

Dibuka oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, SIP., SE., MM., pameran diresmikan dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 7 Oktober 2012.

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan bahwa pameran ini berlangsung dengan tujuan untuk mengapresiasi hasil karya para pemenang lomba yang dilangsungkan pada event Bandung Air Show beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa untuk meningkatkan minat dan potensi dirgantara di kalangan generasi muda haruslah dipupuk semenjak dini agar tertanam rasa cinta dirgantara sehingga sesuai dengan tema yang diusung dalam lomba yaitu “Berjaya di Dirgantara”. Pada kesempatan tersebut Bapak Jacobus Mulia General Manager BTC Fashion Mall menyambut baik dilangsungkannya pameran ini sehingga masyarakat dapat menikmati hasil karya para pemenang lomba secara langsung.

Hasil foto dan replika pesawat dari barang bekas yang dipamerkan masing-masing berjumlah 50 buah. Pada lomba membuat replika pesawat lalu terpecahkan rekor MURI dalam hal peserta lomba terbanyak sekitar 1400 lebih diikuti pelajar dari sekolah menengah pertama dan atas sekota Bandung.

Baca juga:  Korve Bersama Di Base Ops Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel