Berita

Hasil pertandingan Dirgantara Cup hari ke 3

Dibaca: 32 Oleh 03 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Hasil yang cukup gemilang diperoleh dengan jerih payah yang cukup melelahkan oleh Club Cilegon FC setelah mengalahkan PSN Ngada dengan skor tipis 1:0, pada babak penyisihan Group B piala Dirgantara Cup 2017, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis sore (2/3).

Pada awal permainan, kedua tim saling serang dengan sangat ketat, yang akhirnya membuahkan gol pada babak pertama menit ke 29 yang dicetak oleh Abdul Ali Nahumahuri dengan nomor punggung 11, Gol tersebut membuat ritme permainan semakin memanas, hingga akhir pertandingan.

Dengan kemengan tipis ini Cilegon FC berpeluang melangkah ke babak 4 besar, dan ini akan menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya yang akan digelar pada hari Sabtu, 4/3 menantang tim kuat Persibaya Surabaya.

Sementara pertandingan sesi kedua mempertemukan Persbul Buol lawan Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan ini Persibaya belum mampu menjebol gawang persbul Buol pada babak pertama sehingga pertandingan paroh main ini tetap berakhir dengan skor kacamata.

Namun dengan kesabaran dan kekompakan serangan yang dilakukan anak asuh coach Iwan Setiawan, pada babak kedua mampu membobol gawang persbul buol sehingga skor berubah menjadi 1:0 untuk Persibaya Surabaya hingga peluit panjang dibunyikan untuk kemenangan Persibaya Surabaya. Dengan hasil ini maka Persibaya tetap memimpin klasemen grup B, diikuti Cilegon Fc.

Baca juga:  Seskoau Gelar Seminar Sehari Pengkajian “Air Power” Pada Operasi Gabungan TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel