TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

“Hasil Tidak Pernah Menghianati Usaha”

By 28 Aug 2017Berita
2017-08-23-dispenau-paskibra

TNI AU.   “Jangan pernah berhenti untuk belajar dan jangan mudah menyerah, terhadap hambatan yang dihadapi. Ingat hasil tidak pernah menghianati usaha, ungkapan sederhana tapi sangat tepat, karena sesungguhnya keberhasilan itu perpaduan harmonis antara kemauan kemampuan dan kesempatan”.

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P pada pembekalannya kepada Anggota Paskibraka tahun 2017 di Auditorium Denma Mabesau Jakarta Selasa (22/8).

Lebih lanjut Kasau berpesan, Raihlah prestasi setinggi tingginya sesuai bidang yang engkau cita citakan, untuk mengibarkan bendera merah putih. Jadilah pionir pionir pembangunan yang inovatif dan kreatif, pemersatu bangsa yang sangat majemuk serta agen perubahan untuk kebaikan Bangsa Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berbudaya. Jangan sia siakan yang kalian miliki, eksplorasi dan ekploitasi kelebihan yang ada pada dirimu untuk hal yang positif. Karena kalian merupakan modal dasar bagi kejayaan Indonesia.

Sebagai pemuda pemudi pilihan dari jutaan siswa di seluruh tanah air, dari Sabang sampai Merauke. Kalian harus dapat mengembangkan nilai nilai kerukunan bangsa sebagai modal kekuatan bangsa menghadapi derasnya arus globalisasi. Bangun jiwa patriotisme dan semangat kebangsaan di atas konsensus dasar Nasional Pancasila dan UUD 1945, NKRI serta Bhineka Tunggal Ika, tegas Kasau.

Hadir Pada acara tersebut Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Koorsahli Kasau Marsda TNI HU. Harahap, Aspam Kasau Marsda TNI Kisenda Wiranata, Asops Kasau Marsda TNI Barhim, dan Deputy Bidang Pengembangan Pemuda DR. Jonni Mardizal M.M.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

“Hasil Tidak Pernah Menghianati Usaha”