Berita

Hawk dan F-16 Lanud Roesmin Kembali ke Home Base

Oleh 15 Okt 2015 No Comments
#TNIAU 

Seusai menjalankan tugas untuk mengisi HUT ke-70 TNI yang dipusatkan di Dermaga Pantai Indah Kiat Cilegon Banten, pesawat Hawk 100/200 dan F-16 kembali ke home base nya di Skadron Udara 12, Selasa (13/10) dan Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin. Rabu, (14/10).

Sebanyak lima pesawat Hawk 100/200 Skadron Udara 12 dan lima pesawat F-16 Fighting Falcon Skadron Udara 16 terlibat dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke-70 tahun ini.

Kedatangan kembali pesawat-pesawat tempur penjaga kedaulatan NKRI ini disambut langsung Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi serta para pejabat Lanud di hanggar Skadron udara masing-masing.

“Saya atas nama pribadi serta Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat serta rasa bangga atas keberhasilan pelaksanaan tugas yang telah dijalankan oleh personel Skadron Udara 12 dan 16 dalam rangka peringatan HUT ke-70 TNI pada 5 Oktober kemarin”, ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan seusai melaksanakan tugas pada HUT ke-70 TNI, seluruh personel Skadron Udara 12 dan 16 harus bersiap untuk kembali menjalankan misi berikutnya baik latihan ataupun operasi-operasi sesuai dengan tugas pokoknya.

Baca juga:  AAU Laksanakan Apel Khusus diawal Tahun Baru 2019

Sementara itu baik Danskadron Udara 12 Letkol Pnb Jajang Setiawan maupun Danskadron Udara 16 Letkol Pnb Firman Dwi C, mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa yang diberikan oleh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dengan aman, baik dan lancar.

Komentar