Berita

HEBOH AYU TING-TING DI PANGGUNG PRAJURIT

Dibaca: 11 Oleh 25 Okt 2011Tidak ada komentar
HEBOH AYU TING-TING DI PANGGUNG PRAJURIT
#TNIAU 

Hari itu Sabtu sore, (22/10) hujan mengguyur cukup deras membasahi kota Pontianak dan sekitarnya. Namun demikian tidak menyurutkan para penonton yang berdatangan memadati lapangan Markas Batalyon 465 Paskhas Brajamusti. Satu per satu mereka antri dengan tertib memasuki pintu gerbang Paskhas yang dijaga ketat oleh para petugas tiket. Disudut pos penjagaan juga tersedia penjualan tiket bagi masyarakat yang belum mempunyai tiket masuk. Disitupun masyarakat antri dengan tertib guna membeli tiket.

Menjelang malam, hujan yang turun dari sore hari berangsur-angsur reda dan ini membuat para penonton bergembira. Hal itu terpancar dari raut wajah para penonton yang satu persatu memadati lapangan Brajamusti tepat di depan panggung prajurit. ”Syukurlah hujan reda kita dapat menonton Ayu Ting-ting artis dangdut pendatang baru,” ujar Ramli salah satu penonton yang mendekati panggung.

Tepat pukul 19.00 WIB, artis yang ditunggu-tunggu penontonpun tiba yaitu Ayu Ting-ting. Dengan berkostum ala militer Korea, diapun menaiki anak tangga menuju panggung prajurit. Tampaknya diapun tidak sabar lagi untuk menghibur para penonton yang dengan sabar menunggu kedatangannya. ”Apa kabar masyakarat pontianak,” sapa artis cantik ini. Artis yang tenar dengan lagunya Alamat Palsu dapat membuat suasana dingin menjadi hangat. Tak pelak para penonton ikut bergoyang mengikuti irama dangdut yang dilantunkan artis ini.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Gelar Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 69

Selain masyarakat disekitar Lanud Supadio dan kota Pontianak, turut hadir menyaksikan Ayu Ting-ting antara lain : Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Psk Rana Nugraha dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/ D.I Lanud Supadio serta anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas.

Acara yang berlangsung hingga pukul 22.30 WIB disaksikan oleh ribuan pasang mata dan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Korps Pasukan Khas TNI AU (Korpaskhasau). Disela-sela acara dibagikan doorprice dengan hadiah-hadiah yang cukup menarik. Hadiah langsung diserahkan oleh Ayu Ting-ting kepada para pemenang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel