Berita

Heli Super Puma Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor Kembali Kirim Bansos Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

Dibaca: 63 Oleh 05 Des 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 12 05 at 08.07.35
#TNIAU 

TNI AU. Helikopter Super Puma dari Skadron Udara 6 Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Senjaya (Lanud ATS) Bogor, kembali landing di lapangan sepak bola Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur membawa bantuan logistik dari anggota TNI AU, Lanud Atang Sendjaja Bogor, untuk korban gempa bumi Cianjur Jawa Barat. Pengiriman bantuan kemanusiaan melalui jalur udara tersebut  sampai di Posko Kopasgat TNI Angkatan Udara pada hari Senin, (05/12/2022).

Helikopter Super Puma yang membawa bantuan logistik dari Lanud Atang Sendjaja Bogor mendarat di Lapangan sepak bola Desa Bunikasih, kembali menjadi perhatian dan pemandangan yang menarik bagi warga Desa Bunikasih. Setiap ada Helikopter yang landing, warga masyarakat Bunikasih beramai-ramai menyaksikan Helikopter Super Puma TNI AU langsung dari dekat, meskipun hanya sebentar. Dikarenakan Helikopter Super Puma tersebut tidak mati mesin, hanya menurunkan bantuan kemanusiaan dan segera terbang kembali. Itu merupakan pemandangan terbaru dan langka bagi warga Desa Bunikasih. Selama ini belum pernah ada Helikopter yang landing di Desa tersebut. Namun, saat ini masyarakat Desa Bunikasih sudah biasa melihat pesawat Helikopter Super Puma hampir setiap hari.

Baca juga:  Gubernur AAU “Jadikan Ramadhan Sebagai Penambah Semangat dalam Bertugas”

Pemandangan lainnya yaitu saat warga menyaksikan pergerakan para prajurit Kopasgat menurunkan bantuan  logistik di bawah hembusan angin yang cukup besar dari propeller Helikopter Super Puma yang berputar. penkopasgat

WhatsApp Image 2022 12 05 at 08.07.34 1

WhatsApp Image 2022 12 05 at 08.07.34

WhatsApp Image 2022 12 05 at 08.07.35 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel