Berita

Helipad Lanud Sugiri Sukani Dienuhi Generasi Penerus Majalengka.

Dibaca: 25 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
20221003101133 IMG 0047
#TNIAU 

TNI AU. Bukan tidak mungkin, pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia ada di antara mereka. Untuk itu Lanud Sugiri Sukani akan selalu siap memberikan yang terbaik kepada para generasi penerus bangsa Indonesia mulai dari memberikan pengenalan tentang kedirgantaraan bahkan melihat dari dekat Helikopter TNI Angkatan Udara, Senin (3/10/2022).

Dengan jumlah 3 Helikopter TNI Angkatan Udara yang sempat landing di Lanud Sugiri Sukani dengan misi Latihan terbang dari Lanud Adi Sucipto, kesempatan itu pula anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia dari TK Angkasa Rajawali, memenuhi pelataran helipad Lanud Sugiri Sukani dengan dampingan personil Binpotdirga untuk melihat langsung dari dekat tentang Helikopter TNI Angkatan Udara dengan mempunyai tujuan untuk mengembangkan kecintaan kedirgantaraan, menambah wawasan para generasi penerus bangsa Indonesia.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar M.Han menyempatkan untuk melakukan foto bersama dengan para anak-anak TK Angkasa Rajawali, para pengurus Yasarini dan sempat menyampaikan kepada salah satu guru TK Angkasa Rajawali, silahkan saja untuk melihat Helikopter TNI Angkatan Udara, dan apabila dari gurunya ada yang mau ditanyakan silahkan saja, jelasnya.

Baca juga:  Wakil Ketum Yasarini: Teruslah Berinovasi Bangun Sekolah Angkasa

Terlihat tampak sangat antusias para anak-anak TK Angkasa Rajawali Lanud Sugiri Sukani pada saat melihat dari dekat Helikopter TNI Angkatan Udara, “Wah saya baru pertama kali ini melihat dari dekat Helikopter TNI Angkatan Udara,” celetuk salah satu guru TK Angkasa Rajawali.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel