Berita

Helly TNI AU Terjunkan 13 Pasukan Batalyon 466 Paskhas dan Brigif Kostrad

Dibaca: 10 Oleh 06 Okt 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pesawat Helly Puma H-3318 TNI Angkatan Udara Rabu pagi (5/10) mengudara meninggalkan Lanud Sultan Hasanuddin dengan membawa 13 penerjun dari Pasukan Batalyon 466 Paskhas dan Brigif Kostrad menuju Lantamal VI dalam misi melaksanakan terjun payung ikut memeriahkan puncak acara peringatan HUT TNI Ke-66 dalam parade dan defile yang digelar di Dermaga Lantamal VI Makassar.

Helly Puma H-3318 dipiloti Kapten Pnb Z. Lubis dan Copilot Lettu Pnb Gatot tersebut tepat pukul 09.10 Wita take off meninggalkan Lanud Sultan Hasanuddin menuju Dermaga Lantamal VI , tepat pukul 09.25 Wita para penerjun dari Batalyon 466 Paskhas dan Kontrad yang rata- rata sudah ratusan bahkan ada yang ribuan kali melaksanakan terjun payung tersebut satu persatu keluar dari Helly Puma untuk penerjunan kesasaran di Dermaga Lantamal VI Makassar usai pelaksanaan upacara HUT TNI ke-66.

Kegiatan terjun payung yang menambah semaraknya pelaksanaan upacara HUT TNI Ke-66 tersebut berlangsung sekitar lima belas menit berjalan aman dan lancar, selain kegiatan atraksi terjun payung dalam parade dan defile dengan Inspektur Upacara Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Ismono Wijayanto tersebut, juga digelar atraksi pembebasan sandera oleh pasukan Marinir.

Baca juga:  Komandan Lanud Adi Silahurahmi ke Gubernur DIY

Hadir dalam Upacara HUT TNI ke-66 di Lantamal VI Makassar antara lain Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H Syahrul Yasin Limpo, SH, MH, dan seluruh muspida Propinsi, dan Pangkotama di Makassar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel