Berita

HENTAKAN KAKI PRAJURIT BRAJAMUSTI GEMPARKAN JALAN SOETTA PONTIANAK

Dibaca: 22 Oleh 08 Mar 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 
HENTAKAN KAKI PRAJURIT BRAJAMUSTI GEMPARKAN JALAN SOETTA PONTIANAK

Sebanyak 250 personil Batalyon 465 Paskhas, Jum’at (08/03) menggetarkan jalan Soekarno-Hatta Kab. Kubu Raya dengan jarak 10 km di pimpin Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Psk Soleh, S. Pd., M.M.

Rute lintasan lari merupakan jalan utama yang menghubungkan Kab. Kubu Raya dengan Kota Pontianak, melalui pemukiman warga dan tempat keramaian. Hirup pikuk suara lantang “membahana badai” para prajurit yang sedang bernyanyi seolah menggetarkan hati warga sekitar untuk selalu semangat dalam menjalankan kehidupan di pagi hari yang sangat cerah.

Usai melaksanakan lari yang ditempuh selama 60 menit dengan finish di Cluster Villa Ceria, Komandan Batalyon membuka Panggung Prajurit untuk menghibur warga sekitar guna menumbuhkan kemanunggalan TNI AU dengan rakyat. Dalam sambutannya dihadapan prajurit, Letkol Soleh menyampaikan bahwa dengan lari dapat melatih ketahanan fisik,semangat dan espirit de corps prajurit serta eiger dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban.

Pada kesempatan tersebut para prajurit Batalyon 465 Paskhas dihibur oleh “Brajamusti Band”dengan kekuatanpenuh baik dari alat band, vocalis maupun crew.

Baca juga:  ENTRY BRIFING WASRIK ITJENAU DI KOSEKHANUDNAS I

Sambutan masyarakat sekitar sangat antusias dengan berharap agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin.

Prajurit yang menang dalam pertempuran adalah prajurit yang semangat dimanapun dan kapanpun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel