Berita

Hercules Dukungan Kendaraan Khusus RI 2 dan Paspampres Pull Out dari Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 10 Oleh 19 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pesawat Hercules C 130 melaksanakan dukungan untuk mengangkut kendaraan khusus RI 2 (Wakil Presiden Republik Indonesia) dan Pasukan Pengamanan Presiden dari Lanud Sjamsudin Noor, Selasa, (19/5).

Pesawat Hercules dengan Kapten Pilot Mayor Penerbang Adi mendarat di Lanud Sjamsudin Noor pada pukul 08.39 Wita yang berangkat dari Lanud Hasanudin Makassar pada pukul 07.00 WITA. Pesawat Hercules tersebut akan melaksanakan dukungan pull out kendaraan khusus yang telah selesai digunakan untuk mendukung Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI beserta Pasukan Pengamanan Presiden RI yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dalam rangka Groundbreaking pembangunan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin.

Kedatangan pesawat Hercules tersebut diterima oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Lek Andi Cahyandi beserta para pendukung penerbangan.

Setelah pesawat Hercules mendapat pelayanan dan dukungan pesawat yang diperlukan, Kendaraan Khusus RI 2 beserta peralatan pendukung lainnya segera dimasukkan ke dalam pesawat disusul oleh para Pasukan Pengamanan Presiden. Pesawat dengan crew dibawah Kapten Pilot Mayor Penerbang Adi beserta rombongan Paspampres dilepas oleh Kadisops Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Lek Andi Cahyandi.dan tinggal landas pukul 10.00 WITA menuju Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Baca juga:  Tim Bola Voli Putri Dispers Lanud Abd Saleh Kalahkan Tim Denmatra 2

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel