Berita

Hercules Taekwondo Club Lanud Surabaya Raih 13 Medali Emas dan 1 Medali Perak

Dibaca: 45 Oleh 16 Mei 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Hercules Taekwondo Club Lanud Surabaya mengikuti Kejuaraan Daerah Taekwondo se-Jawa Timur di GOR Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Surabaya. Sabtu (12/5). Kejuaraan Taekwondo ini dilaksanakan dalam rangka Walikota Surabaya Cup yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 12 sampai dengan 14 Mei 2017. Kejuaraan ini diikuti oleh 1.300 peserta dari berbagai tim se-wilayah Jawa Timur.

Menurut pelatih Hercules Taekwondo Club Lanud Surabaya, Mayor Kes Wahyudi Purnomo, “tujuan tim Hercules Taekwondo Club Lanud Surabaya adalah untuk membina prestasi olahraga cabang Taekwondo bagi para prajurit TNI AU khususnya di Lanud Surabaya sekaligus membangun rasa percaya diri bila berhadapan dengan masyarakat luar dan memang menjadi suatu keharusan seorang militer memiliki bela diri agar tetap siaga dalam keadaan bagaimanapun”.

Lanud Surabaya mengirimkan sebanyak 15 atlet yang turun di nomor prestasi senior kelas 55 kg sampai dengan 75 kg. Dengan tidak sia-sia, Hercules Taekwondo Club Lanud Surabaya mampu meraih 13 medali emas serta 1 medali perak sekaligus terpilih menjadi tim terbaik Jawa Timur Tahun 2017.

Baca juga:  Lolos Seleksi Administrasi, Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Daerah Lanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Serangkaian Tes

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar sebagai Manager tim Hercules Taekwondo Club Lanud Surabaya juga menyampaikan rasa bangganya akan prestasi yang telah diukir para prajurit Lanud Surabaya yang tergabung dalam Hercules Taekwondo Club Lanud Surabaya, hendaknya kemenangan ini dijadikan semangat pendorong agar lebih meningkatkan lagi prestasi di kejuaraan Nasional.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel