Berita

Herd Immunity Untuk Masyarakat Sumberejo Pandaan

Dibaca: 4 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 26 at 08.54.122
#TNIAU 

TNI AU. Pejuang herd immunity, itulah kesan yang melekat pada tim vaksinator di Indonesia. Tak berhenti, tim kesehatan RSAU Lanud Muljono meneruskan perjuangannya guna membentuk herd immunity di Pasuruan. Hari ini, tim vaksinator Lanud Muljono kembali menyasar masyarakat Sumberejo, Pandaan, Jumat( 26/11).

Dengan membuka pelayanan vaksin Covid 19 secara on the spot, akan memudahkan masyarakat mendapatkan akses vaksin, yang bertujuan untuk membentuk kekebalan komunal di masyarakat.

Kapten Kes Suyono, koordinator lapangan tim vaksinator Lanud Muljono berkata” Kami akan terus berupaya dengan serbuan vaksin ini, kami harap target masyarakat Jawa Timur yang telah tervaksinasi memenuhi harapan kita bersama, sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid 19″.

Beliau menambahkan ” Tren kasus terkonfirmasi positif secara nasional memang sudah menurun, akan tetapi masyarakat harus tetap waspada dan jangan euforia berlebihan, tetap laksanakan protokol kesehatan”.

Untuk melaksanakan serbuan vaksin ini, Lanud Muljono kembali menerjunkan 19 orang tenaga medisnya guna melancarkan giat vaksinasi.

Giat vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Baca juga:  Latihan Renang Militer Untuk Meningkatkan Kemampuan Prajurit TNI AU Lanud Sultan Iskandar Muda

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel